Miliuner Jakarta Jajal Ferrari Model Terbaru

Sekitar 40 orang yang terdiri dari pemilik dan calon pembeli supercar Ferrari mengikuti penjelasan tentang fitur dan test drive tiga model Ferrari. Ketiganya adalah Ferrari California T, F12Berlinetta, dan Ferrari 458 Spider.

"Acara ini bisa dibilang sharing antara kami dengan para penggemar brand Ferrari tentang fitur dari ketiga unit mobil tersebut," papar President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim, di Jakarta, Sabtu (11/4/2015).

Acara yang bertajuk 'Prestigeous Personal Test Drive' itu sekaligus memaparkan aspek keselamatan berkendara dengan tiga mobil yang diperkenalkan.

"Karena di setiap model Ferrari sarat dengan fitur baru," kata Rudy.

Menurutnya, dihadirkannya tiga model Ferrari itu karena ketiganya banyak diminati oleh konsumen kelas premium di Indonesia.

"California T dan 458 Spider itu banyak diminati, dan F12Berlinetta itu bisa dibilang model andalan Ferrari," ucap Rudy.

Kondisi pasar segmen premium di Indonesia, menurut Rudy, saat menghadapi sejumlah tantangan. Melemahnya nilai tukar rupiah, kenaikkan tarif pajak penjualan barang mewah (PPnBM), dan kondisi politik yang tensinya naik adalah tantangan yang tak kecil.

"Tapi, potensi pasar juga sangat besar. Lihat saja GDP (Growth Domestic Product) kita yang meningkat. Dan jumlah orang yang pendapatannya meningkat juga banyak," paparnya.

Artinya, jika saat ini banyak tantangan, bukan berarti calon pembeli mengalami penurunan daya beli. Namun, mereka lebih bersifat menunggu hingga kondisi stabil, termasuk situasi politik. "Bahkan kalau diamati sejak Maret sudah ada geliat pembelian," imbuh Rudy.

0 komentar "Miliuner Jakarta Jajal Ferrari Model Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar