Pelaku Penamparan Terhadap Saleh Mukadar Menyerahkan Diri

Nurdin Longgari, pelaku penamparan terhadap mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, di studio SBO TV menyerahkan diri ke Polda Jatim.

Nurdin yang didampingi kuasa hukumnya tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Jalan A Yani sekitar pukul 17.00 wib, Jumat (17/4/2015).

Saat ditanya wartawan tentang kejadian tersebut, Nurdin yang merupakan kader Pemuda Pancasila (PP) mengaku atas inisiatif sendiri dan tidak ada yang menyuruhnya.

"Inisiatif saya sendiri, tidak ada yg menyuruh," kata Nurdin.

Ia mengakui, menampar Saleh Ismail Mukadar, karena emosinya tidak terkontrol. "Itu spontanitas karena saya emosi," ujarnya.

Nurdin menambahkan, tidak ingin kota Surabaya diprovokasi. "Karena saya ingin Surabaya kondusif," tandasnya.

Hingga saat ini, Nurdin yang didampingi pengacaranya masih menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di ruang penyidik Subdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok orang menyerbu studio di SBO TV, yang sedang tayang live talkshow mengenai dualisme Persebaya Surabaya 'Sepakbola Surabaya dalam Bahaya', Kamis kemarin malam.

Dia bersama rekan-rekannya membubarkan diskusi yang juga dihadiri mantan Ketua Umum Persebaya Arif Affandi, dan tokoh sepakbola lainnya.

Bahkan, Nurdin sempat menampar Saleh Mukadar dan mengancam akan menghabisi. Arif juga menerima ancaman tersebut.

0 komentar "Pelaku Penamparan Terhadap Saleh Mukadar Menyerahkan Diri ", Baca atau Masukkan Komentar