Ratusan Penumpang Tertahan di Ruang Tunggu, Ada yang Sampai Pingsan

Ratusan Penumpang Tertahan di Ruang Tunggu, Ada yang Sampai Pingsan - Jakarta - Ratusan calon penumpang Lion Air yang masih menunggu jadwal penerbangan sudah melakukan berbagai cara agar pihak maskapai tersebut memberikan klarifikasi mengenai <i>delay</i> yang tak kunjung usai. Selain kelaparan, ada penumpang yang pingsan karena kelelahan menunggu sejak pagi.

"Salah satu penumpang marah besar kepada petugas karena ada keluarganya yang pingsan karena tak ada minuman atau makanan. Sementara pihak Lion Air cuek," ujar Erni, salah satu calon penumpang Lion Air tujuan Solo kepada detikcom, Kamis (19/2/2015).

Para penumpang tujuan Solo yang tadi sempat disuruh turun ke landasan saat ini sudah dipindahkan ke pesawat lain. Sebelumnya sempat terjadi adu argumen antara penumpang dan petugas karena mereka disuruh kembali ke terminal.

"Tapi kami nggak mau. Akhirnya kami dipindahkan ke pesawat lain, dan kita sudah pindah pesawat. Saat ini kami sudah di dalam pesawat," jelasnya.

Calon penumpang Lion Air yang bahkan sudah menunggu sejak kemarin sudah melakukan segala cara agar pihak manajemen maskapai ini memberikan keterangan resmi mengenai keterlambatan ini. Ada yang menyerah dan memilih untuk pindah maskapai, namun tak sedikit yang cekcok dengan petugas <i>boarding</i>, bahkan pintu <i>boarding lounge</i> saat ini masih diblokir menggunakan meja oleh calon penumpang.

0 komentar "Ratusan Penumpang Tertahan di Ruang Tunggu, Ada yang Sampai Pingsan ", Baca atau Masukkan Komentar